Obat Herbal Gagal Ginjal

Obat Herbal Gagal Ginjal

Apakah anda salah satu penderita penyakit gagal ginjal? Ingin sembuh total dengan cara alami namun ampuh atasi gagal ginjal? Kami rekomendasikan cara alami mengobati gagal ginjal yaitu dengan Ace Maxs Obat Herbal Gagal Ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal


Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal
Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

 

Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal Dengan Ace Maxs Obat Herbal Gagal Ginjal

Ace Maxs Obat Herbal Gagal Ginjal adalah Obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan herbal tradisional yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Gagal Ginjal dari Ace Maxs di produksi oleh PT.H2O di tangani oleh para ahli kesehatan terbaik dan sudah teruji secara medis jadi sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Gagal Ginjal
Dalam Kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang merupakan senyawa dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, xanthone berperan untuk melawan radikal bebas penyebab terjadinya penyakit. Selain itu kulit manggis juga mempunyai sifat sebagai anti-diabetes, anti-kanker, anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur serta meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kekebalan tubuh.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Gagal Ginjal
Daun sirsak berkhasiat membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Hasil penelitian membuktikan daun sirsak efektif mengobati gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mempunyai zat yang bernama acetogenins, dimana zat acetogenins mampu melumpuhkan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Tidak hanya itu, kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya saja, tanpa merusak sel normal lainnya.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Kulit manggis dan Daun sirsak sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal, semoga dengan adanya info ini penyakit Gagal Ginjal yang anda derita bisa di sembuhkan. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Herbal Gagal Ginjal

Previous
Next Post »